Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Fauziah, Z. (2020). Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Blended Learning di Era New Normal dengan Menggunakan “Missing Pieces Activities.” Al-Aufa: Jurnal Pendidikan Dan Kajian Keislaman, 02(02), 49–57. http://ejournal.sunan-giri.ac.id/index.php/AL-AUFA/article/view/334
- Febriyana, V. (2022). Kajian Blended Learning Sebagai Alternatif Model Pembelajaran di. Jurnal Tadris IPA Indonesia, 2(2), 205–216.
- Idris, H. (2018). Pembelajaran Model Blended Learning. Jurnal Ilmiah Iqra’, 5(1), 61–73. https://doi.org/10.30984/jii.v5i1.562
- Lasi, F., & The, H. Y. (2018). Rancangan Model Pembelajar Blended Learning Pada Program Pendidikan Bahasa Inggris Di Universitas Timor Indonesia. Wahana Didaktika : Jurnal Ilmu Kependidikan, 16(3), 276. https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v16i3.2104
- Majir, A. (2019). Abdul+Majir. 28.
- Moh. Sutomo. (2012). Penerapan E-Learning Sebagai Alternatif Model Pembelajaran Geografi. Jurnal FKIP: REGION, 1(1), 149–159.
- Misnawaty Usman, Nurming Saleh, B. (2021). Blended Learning dalam Pembelajaran Bahasa Asing. Seminar Nasional Profesionalisme Tenaga Profesi PJOK, 325–332.
- Hidayat, H., Sukmawarti, S., & Suwanto, S. (2021). The application of augmented reality in elementary school education. Research, Society and Development, 10(3), e14910312823. https://doi.org/10.33448/rsd-v10i3.12823
- Rusydi Ananda. (2013). PERKEMBANGAN TEKNOLOGI PEMBELAJARAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 6(1), 12–26.
- Siregar, E. S. (2018). Pengaruh Hubungan dan Evaluasi Belajar Terhadap Pencapaian Akademik Siswa. PEDAGODI: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 4(1), 2406–7873.
- Siregar, E. S., Kurniati, R., & Sagala, R. S. (2016). Inquiry Learning Model to Improve Student ’ s Quick Reading Ability. 13083–13090.
- Siregar, E. S., Nasution, A. F., & Siregar, I. (2022). Pengembangan Multimedia Sebagai Perangkat Pembelajaran Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pada SD Percobaan Siswa Kelas V. Jurnal Altifani Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 85–92. https://doi.org/10.25008/altifani.v2i1.205
- Siregar, E. S., Sibuea, A. M., Situmorang, J., Nasution, A. F., Daulay, D. E., & Priono, J. (2022). Inquiry Learning Model to Improve Student’s Quick Reading Ability. Proceedings of the 6th Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL 2021), 591(Aisteel), 597–601. https://doi.org/10.2991/assehr.k.211110.148
- Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kualitatif dan R and D. In Bandung: Alfabeta (Issue April). Penelitian Alfabeta.
- Suwarti, T. S., Lestari, S., & Widiyanto, M. W. (2022). Implementasi Blended Learning pada Pembelajaran Bahasa Inggris di SD Kebon Dalem 2 Semarang Tahun Akademik 2021 / 2022. Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Dan Pengajaran, 16(1), 34–38.
References
Fauziah, Z. (2020). Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Blended Learning di Era New Normal dengan Menggunakan “Missing Pieces Activities.” Al-Aufa: Jurnal Pendidikan Dan Kajian Keislaman, 02(02), 49–57. http://ejournal.sunan-giri.ac.id/index.php/AL-AUFA/article/view/334
Febriyana, V. (2022). Kajian Blended Learning Sebagai Alternatif Model Pembelajaran di. Jurnal Tadris IPA Indonesia, 2(2), 205–216.
Idris, H. (2018). Pembelajaran Model Blended Learning. Jurnal Ilmiah Iqra’, 5(1), 61–73. https://doi.org/10.30984/jii.v5i1.562
Lasi, F., & The, H. Y. (2018). Rancangan Model Pembelajar Blended Learning Pada Program Pendidikan Bahasa Inggris Di Universitas Timor Indonesia. Wahana Didaktika : Jurnal Ilmu Kependidikan, 16(3), 276. https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v16i3.2104
Majir, A. (2019). Abdul+Majir. 28.
Moh. Sutomo. (2012). Penerapan E-Learning Sebagai Alternatif Model Pembelajaran Geografi. Jurnal FKIP: REGION, 1(1), 149–159.
Misnawaty Usman, Nurming Saleh, B. (2021). Blended Learning dalam Pembelajaran Bahasa Asing. Seminar Nasional Profesionalisme Tenaga Profesi PJOK, 325–332.
Hidayat, H., Sukmawarti, S., & Suwanto, S. (2021). The application of augmented reality in elementary school education. Research, Society and Development, 10(3), e14910312823. https://doi.org/10.33448/rsd-v10i3.12823
Rusydi Ananda. (2013). PERKEMBANGAN TEKNOLOGI PEMBELAJARAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 6(1), 12–26.
Siregar, E. S. (2018). Pengaruh Hubungan dan Evaluasi Belajar Terhadap Pencapaian Akademik Siswa. PEDAGODI: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 4(1), 2406–7873.
Siregar, E. S., Kurniati, R., & Sagala, R. S. (2016). Inquiry Learning Model to Improve Student ’ s Quick Reading Ability. 13083–13090.
Siregar, E. S., Nasution, A. F., & Siregar, I. (2022). Pengembangan Multimedia Sebagai Perangkat Pembelajaran Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pada SD Percobaan Siswa Kelas V. Jurnal Altifani Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 85–92. https://doi.org/10.25008/altifani.v2i1.205
Siregar, E. S., Sibuea, A. M., Situmorang, J., Nasution, A. F., Daulay, D. E., & Priono, J. (2022). Inquiry Learning Model to Improve Student’s Quick Reading Ability. Proceedings of the 6th Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL 2021), 591(Aisteel), 597–601. https://doi.org/10.2991/assehr.k.211110.148
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kualitatif dan R and D. In Bandung: Alfabeta (Issue April). Penelitian Alfabeta.
Suwarti, T. S., Lestari, S., & Widiyanto, M. W. (2022). Implementasi Blended Learning pada Pembelajaran Bahasa Inggris di SD Kebon Dalem 2 Semarang Tahun Akademik 2021 / 2022. Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Dan Pengajaran, 16(1), 34–38.