DOI: https://doi.org/10.21137/edumatic.v2i01

Published: August 9, 2022

Pembelajaran Langsung Berbasis Asessment For Learning (Afl) Sebagai Alternatif Model Pembelajaran Matematika

41

Perbedaan Pemahaman Konsep Matematika Antara Penggunaan Metode Talking Stick Dan Pair Check Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa

10-16 Pradipta Annurwanda, Rizki Nurhana Friantini
30

Kendala Dalam Pembelajaran Matematika Secara Daring

17-23 Ni Kadek Dewi Supariani, Rinda Rinda, Rina Herlianti, Hasan Djidu
32

Kemampuan Literasi Matematis Siswa :Sebuah Studi Literatur

24-30 Risnanang Kurniawan, Hasan Djidu
115

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Resiliensi Matematis Siswa

31-43 Wahyu Dwi Safitri, Hari Purnomo Susanto, Mulyadi Mulyadi
146

Pengaruh Tipe Kepribadian Dan Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X Smk Negeri Bandar Tahun Pelajaran 2018/2019

44-50 Nadia Listyana, Taufik Hidayat, Dwi Cahyani Nur Apriyani
84

Merdeka Belajar :Upaya Memperbaiki Kesalahan Pemahaman Konsep Dasar Mata Kuliah Aljabar Linier Pada Mahasiswa Pendidikan Informatika Stkip Pgri Pacitan

51-57 Tika Dedy Prastyo, Khoirul Qudsiyah
37

Pembelajaran Daring Mata Kuliah Statistika Pendidikan Di Masa Pandemi Covid-19

58-61 Nely Indra Meifiani
133